Friday 4 June 2010

this quiz from: http://sabilanata.blogspot.com/

Your Hair? black, yah walaupun bisa dibilang hitam itu standar tapi gue sangat sayang dengan rambut gue dan nga mau diwarnain macem-macem -___-

Your Mother? my supeeeerr best friend and she is my super women! mami selalu ada saat gue sedih ataupun senang (Y)

Your Father? papi bener-bener selalu bantuin gue! kalo ada tugas prakarya papi bikinin! kalo ada tugas menggambar dia juga! hahaha. he is my hero! papi juga lebih bisa dibilangin tentang cara berpakaian kalo mami mah mau seenaknya sendiri -____-

Your Favorite Food? BEEF! gue sangat suka dengan daging sapi! sangat sangat sangat

Your Dream Last Night? hemm, gue tipe orang yang jarang mimpi tapi tadi malem lupa gue mimpi tentang apa tapi ada ceritanya kalo kacamata gue patah! sungguh aneh -__-

Your Favorite Drink? coffee! slurrrppp

Your Dream/Goal? ALOT .

What Room Are You In now? bedroom

Your Hobby? sebenernya ge suka ngelakuin apapun tanpa terkecuali tapi kalo ditanya hobby, hemm untuk sekarang-sekarang ini gue suka nonton olahraga (basket, voli, badminton, sepak bola)! apalagi bentar lagi piala dunia! nga sabaaaaar 

Your Fear? kehilangan! gue nga mau kehilangan karena pasti itu bakal sediiiihh banget dan gue benci dengan kesedihan :"(

Where Do You See Yourself In Six Years? menikah sama bule dan punya 3 anak dan punya caffee dan butik sendiri! amiiiiinnn

Where Were You Last Night? homee. so boring

Something That You Aren't? rocker -__- 

Wish List Item? dress GAUDI, gue suka saat pertama kali gue cobain dan gue liat! long cardigan, studded flat shoes

Where Did You Grow Up? Jakarta

Last Thing You Did? nonton TV

What Are You Wearing? baju BALI, celana pendek rumah

Your TV? why?

Your Pets? gue pernah punya kura-kura, anjing, kelinci tapi semuanyaa DIED! 

Friends? can't live without them! gue sangat senang dengan teman-teman yang gue miliki sekarang ini apalagi ada joseph, dian, kape, melissa, sasa, elis, tommi, davin, edwin, fong, jenn, nikke, tong, dll. I LOVE YOU ALL!

Your Life? sangat campur aduk. ada kesenangan, kesedihan, kekecewaan, kekuatiran, kebersamaan, kesetiaan, penghianatan, dll.

Your Mood? biasa ajaaa

Missing Someone? YES! i miss my bestfriend when i was 14 years old :"(

Vehicle? gue nga bisa mengemudi tapi dalam tahun ini harus bisa. dan gue bakal pergi kemanapun yang asik dengan cici gue, keluarga gue dan teman-teman gue! YEY

Something You Aren't Wearing? baloon skirt BIG NO NO!

Your Favorite Store? gue nga belanja di satu tempat tapi di banyak tempat yang menurut gue bagus!

Your Favorite Color? white, black, soft colours

When Was The Last Time You Laughed? saat joseph cerita kalo kape yang makan cabe rawit 1 gara-gara dibilang kalo makan cabe 1 itu lebih manis rasanya bukan pedes dibandingkan kalo makan cuma sedikit. kape sangan POLOS! ahhah 

Last Time You Cried? i'm forget. it's a old old old time

Your Best Friend? 1. my MOM 2.Joseph 3.Dian

One Place You Go To Over And Over Again? my room! puri mall -___-

Facebook? i have it! add me at fenn93@live.com/genevivefenicia. twitter: @genevivefenicia

Favorite Place To Eat? ANYWHERE!

No comments:

Post a Comment